TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif Linud 431 Laksanakan Pengobatan Massal

By 15 Jun 2012 06:25Kostrad
images_img_Kostrad_18072012d

Dansatgas Yonif Linud 431/SSP, Letkol Inf Indarto Kusnohadi mengatakan walaupun satgas Yonif Linud 431/SSP bukan satuan organik Kodam XVII/ Cenderawasih, namun Satgas Yonif L 431 Kostrad  tidak ketinggalan dengan Organik Kodam XVII/ Cenderawasih dalam rangka kegiatan HUT Kodam XVII/cenderawasih.

Oleh karena itu Satgas Yonif L 431 juga menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkannya. Satgas 431 berpartisipasi dengan  menggelar sejumlah kegiatan sosial dan pembinaan bagi masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembersihan lingkungan masyarakat di setiap pos Satgas Yonif Linud 431/SSP. Perbaikan sarana ibadah, pembersihan sarana kampung, pengobatan massal, seperti yang dilakukan di pos Satgas 431/SSP Kampung Kriko.

Khusus dalam kegiatan pengobatan massal  kali ini,  yang hadir untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sebanyak 50 warga yang terdiri dari orang dewasa dan balita. Sedangkan penyakit yang ditemui diantaranya infeksi saluran pernafasan atas(ISPA), Malaria dan penyakit kulit. 

“semua pos – pos Satgas Yonif Linud 431/SSP yang ada di wilayah Keerom dan kota Jayapura saya intruksikan untuk melaksanakan kegiatan kerja bhakti sosial” ,pesan Dansatgas Yinif L 431 Kostrad. (Pen Kostrad/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif Linud 431 Laksanakan Pengobatan Massal