TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Dandim Jajaran Korem 173/Pvb

By 08 Jun 2012 06:10Kodam XVII/Cenderawasih
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pada tanggal 6 Juni 2012 bertempat di Aula Cenderawasih, Komandan Korem 173/PVB Kolonel Inf Hendri Paruhuman Lubis memimpin acara Sertijab Dandim 1705/PN Letkol Inf Tatang Subarna kepada Letkol Inf Rudi Jayakarta dan dari Letkol Inf Tornado kepada Letkol Inf Dedi Iswanto untuk Sertijab Dandim 1709/Yawa.

Acara dihadiri oleh Kasrem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Para Kabalak dan Kasatdisjan jajaran Korem 173/PVB, Danyonif 753/AVT beserta ibu-ibu Persit. Dalam sambutannya Komandan Korem 173/PVB menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalam tuntutan suatu organisasi, dan juga demi kepentingan pembinaan personil. Untuk itu kepada pejabat baru hendaknya menyadari bahwa dirinya telah mendapat kepercayaan dari satuan atas untuk mengemban tugas negara, hal ini harus disyukuri dan diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada pejabat lama Komandan Korem 173/PVB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala upaya dan kreatifitas yang positif dalam memajukan Kodim 1705/PN dan Kodim 1709/Yawa, semoga segala pengalaman yang telah didapat akan lebih memantapkan kepribadian dan kepemimpinan di tempat tugas yang baru, demikian sebagian amanat Komandan Korem 173/PVB.

Setelah melaksanakan acara serah terima jabatan Dandim 1705/PN dan Dandim 1709/Yawa, acara dilanjutkan dengan tradisi penerimaan perwira yang baru masuk satuan yakni Letkol Inf Rudi Jayakarta dan Letkol Inf Dedi Iswanto, serta melepas 4 perwira yang akan pindah satuan,dua diantaranya adalah Mayor Inf I Made Alit Yudana dan Mayor Inf Budi Winoto,S.H.   (Penrem 173/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Dandim Jajaran Korem 173/Pvb