TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi, Bimnis, Aplikasi Dan Kajian Progja Binter di Wilayah Korem 052/Wkr

By 27 Jun 2012 06:52Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Segenap anggota Makorem 052/Wkr mendapat Sosialisasi dari Tim Sosialisasi Pusterad yang di pimpin langsung Kolonel Inf Herry Suryanto tentang kegiatan Terpadu, Bimbingan Teknis, Aplikasi dan Kajian Program Kerja dan Pembinaan Teritorial di Wilayah Korem 052/Wkr, sosialisasi ini diadakan di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr.
    
Acara tersebut di buka oleh Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Sarum, yang dihadiri oleh Kasrem 052/Wkr Letkol Arh Heri Purwanto, Para Dandim, Para Kasi, Para Pasi, Danramil dan Babinsa Jajaran Korem 052/Wkr, Kodim 0501/Jakarta Pusat dan non Kowil jajaran Korem 052/Wkr.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Sarum mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Sosialisasi Bimbingan Administrasi, Aplikasi dan Kajian Program Kerja dari Pusat Teritorial Angkatan Darat yang diberikan kepada jajaran Makorem 052/Wkr dan Kodim 0501/JP diharapkan dapat memperjelas dan menimbulkan semangat serta dedikasi yang tinggi untuk dapat memperoleh keberhasilan dalam melaksanakan tugas kedepan.

Komandan Korem 052/Wkr juga berharap seluruh peserta yang ikut melaksanakan kegiatan Sosialiasi, Bimnis, Aplikasi dan Kajian Progja TA. 2012 ini agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi teritorial dari Pusterad sebagai acuan dan tekad dalam pelaksanaan tugas binter kedepan. (Pendam Jaya/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi, Bimnis, Aplikasi Dan Kajian Progja Binter di Wilayah Korem 052/Wkr