TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Temuan Tim Ekspedisi Khatuliswa Merupakan Hal yang Sangat Penting

By 14 Jun 2012 03:24Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_dam61

Tim Ekspedisi Khatulistiwa 2012 Sub Korwil 08/HST menerima kunjungan silaturahmi Bupati HST Dr. Ir. H. Harun Nurasid, M. MT di Pos Kotis Ekspedisi Khatulistiwa 2012 Sub Korwil 08/HST di Desa Murung B Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Bupati HST tiba di Pos Kotis pukul 11.00 WITA didampingi oleh Ketua DPRD HST H. Gusti Rusadi Ilmi, L.C, Kodim 1002 Berabai yang diwakili oleh Kapten Arh Kamal dan Kapolres HST AKBP Iwan Sonjaya beserta seluruh kepala dinas Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang diterima langsung oleh Wadan Sub Korwil 08/HST Mayor Inf Ardian Triwasana dan seluruh peserta ekspedisi.
 
Di Poskotis, Bupati HST dan rombongan menerima paparan singkat dari Pajarah Sub Korwil 08/HST Mayor Sus Komaruddin mengenai pelaksanaan dan temuan-temuan tim Ekspedisi Khatulistiwa 2012 di wilayah Kalimantan Selatan.  Sebelumnya, Wadan Sub Korwil 08/HST Mayor Inf Ardian Triwasana berharap dengan adanya kunjungan Bupati HST dan rombongan ke poskotis Ekspedisi Khatulistiwa 2012 dapat saling mengisi dan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara kedua belah pihak. Sementara Bupati HST Dr. Ir. H. Harun Nurasid, M. MT menjelaskan, kunjungan pemerintah daerah Hulu Sungai Tengah ke Poskotis Ekspedisi Khatulistiwa 2012 Sub Korwil 08/HST selain untuk menjalin silaturahmi, juga dimaksudkan untuk melihat secara langsung tentang pelaksanaan ekspedisi dan temuan-temuan tim ekspedisi diwilayah Kalimantan Selatan.

“Temuan-temuan Tim Ekspedisi Khatulistiwa 2012 merupakan hal yang sangat penting  untuk program-program daerah Hulu Sungai Tengah, dalam rangka menjaga lingkungan untuk ikut mensukseskan program nasional” kata Bupati HST. “Kami berharap temuan-temuan tim Ekspedisi Khatulistiwa 2012, pada akhir penugasan nanti dapat disampaikan kepada pemerintah daerah, untuk dijadikan sebagai bahan atau referensi daerah dalam melakukan program-program yang akan datang” tambah Bupati HST.

Kepada unsur daerah, Bupati HST berharap untuk serius dapat membantu tim ekspedisi termasuk kepala SKPD terkait agar program-program Ekspedisi Khatulistiwa 2012 dapat berjalan dengan baik dan sesuai target yang telah ditentukan. “Ini adalah kehormatan bagi kita semua, karena pemerintah pusat memilih Hulu Sungai Tengah sebagai posko di Kalimantan Selatan, untuk itu perlu kita dukung dan jaga dengan baik” ujar Bupati HST. Mengakhiri kunjungannya, Bupati HST dan rombongan melaksanakan makan siang bersama dengan peserta Ekpsedisi Khatulistiwa 2012 Sub Korwil 08/HST di Poskotis Sub Korwil 08/HST. (Mayor Sus Komaruddin Pajarah Sub Korwil 08/HST/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Temuan Tim Ekspedisi Khatuliswa Merupakan Hal yang Sangat Penting