TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Futsal Indobatt Kalahkan Tim Kontingen India

By 13 Jun 2012 02:41Pasukan Garuda
images_img_Lebanon_19072012f

Tim futsal Satuan Tugas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-F/UNIFIL,(Indobatt) di hari pertama pertandingan futsal antar Kontingen se-UNIFIL, mengalahkan tim futsal Batalyon Kontingen India dengan skor telak 7-1, pertandingan dilaksanakan di lapangan Futsal Sektor Timur UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) UN Posn 7-2, Marjayoun, Lebanon Selatan, Selasa (12/06).

Dari babak pertama Tim Indobatt menguasai jalannya pertandingan, babak pertama tercipta 4 gol dan pada babak kedua 3 gol, sedangkan dari pihak lawan memasukkan bola hanya 1 kali yang tercipta pada babak pertama, dengan kemenangannya ini tim Indobatt maju ke babak selanjutnya pada  hari ke dua  berhadapan dengan tim dari Kontingen Spanyol, yang menang atas tim Kompi Kontingen Malaysia (Malcoy) dengan skor 3-0.
Sementara itu tim FPC ( Force Protection Company) dari Indonesia juga menang dengan skor 3-1 melawan tim dari Kontingen China.

Pembukaan kompetisi ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Komandan Sektor Timur UNIFIL Brigjen Julio Herrero Isla, diikuti oleh 14 tim dari 10 negara antara lain Indonesia, China, Ghana, Spanyol, Prancis, Malaysia, India, Nepall, Tanzania dan Irlandia, dengan menggunakan  Sistem pertandingan setengah kompetisi, masing-masing tim saling bertemu,  hadir dari Indobatt pada acara pembukaan kompetisi tersebut mewakili Komandan Satgas Mayor Mar Purba.   

Pelaksanaan kompetisi futsal antar Kontingen ini, merupakan salah satu agenda kegiatan olahraga UNIFIL, yang bertujuan untuk memupuk hubungan komunikasi yang baik antara personel Kontingen guna mendukung tugas pokok misi perdamaian  di Lebanon dan rencananya akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan. (Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL, Lettu Inf Suwandi/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Futsal Indobatt Kalahkan Tim Kontingen India