TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD bentuk kepedulian TNI

By 15 Jun 2012 04:18Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_dam12-2

TMMD Imbangan Ke-88 di Wilayah Kodim 1207/Pontianak secara resmi ditutup oleh Wakil Walikota Pontianak Paryadi S.Hut di halaman Kantor Camat Pontianak Tenggara Jln. Parit Haji Husin pada Selasa (12/06).

Pada upacara penutupan TMMD tersebut, Dandim 1207/Ptk Letkol Inf Drajad Brima Yoga menyerahkan hasil kegiatan fisik yang telah dilaksanakan selama 21 hari kepada Wakil Wako Pontianak Paryadi S.Hut. Hasil yang diserahkan berupa, Rambat beton Jln. Disbun I Kelurahan Bangka Belitung Darat Kec, Pontianak Tenggara sepanjang 500 m dengan lebar 3m dan tinggi 15 cm selesai 100%. Rehab Masjid Nurul Iman di Komplek Sejahtera III Kelurahan Bangka Belitung Darat Kec. Pontianak Tenggara selesai 100%.

Dalam amanat tertulis Pangdam XII/Tpr dibacakan Wakil Walikota Pontianak Paryadi SHut mengatakan,  TMMD yang  kita  laksanakan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam member-dayakan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan secara berkesinambungan dan berkelanjutan sehingga akan tercipta dan terbina kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka ketahanan nasional.

Di sisi lain, dari beberapa aspek pembangunan yang telah kita capai selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa sebagaimana yang baru kita laksanakan ini, tentunya akan dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh segenap masyarakat terutama bagi kepentingan kemajuan daerah pedesaan dan daerah yang belum terjangkau oleh pembangunan.

Saya yakin, keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari kerjasama dan peran serta secara aktif dari segenap komponen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan aparat Pemerintah serta unsur terkait lainnya di masing-masing wilayah.   

Untuk itu, Kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi guna memantapkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, baik dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat maupun dalam rangka kepentingan Pertahanan Negara.(Pendam 12/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD bentuk kepedulian TNI