TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Harus menjaga kepercayaan masyarakat

By 14 Jun 2012 04:47Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_dam12-7

Setelah selesai melaksanakan lawatan di Kabupaten Barito Utara Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI E. Hudawi Lubis langsung menuju Kabupaten Barito Selatan. Selasa (12/6) pukul 12.30 WIB Pangdam XII/Tpr beserta rombongan tiba di Maskodim 1012/Btk melalui jalur darat, di sambut oleh Dandim 1012/Btk Letkol Arm Eko Setyadi beserta seluruh staf Makodim.

Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makodim 1012/Btk bertempat di aula gedung bulutangkis KONI Buntok. Pada saat yang bersamaan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr  melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit KCK Cabang XXXVIII Dim 1012/Btk. Usai memberkan pengarahan Pangdam melakukan penandatanganan prasasti persemian lapangan apel Makodim.

Setelah itu, Pangdam XII/Tpr beserta rombongan berkunjung ke kantor Pemda Barsel diterima oleh Bupati Barsel HM Farid Yusran beserta Sekda Damber Liwan. Saat bertemu Bupati Barsel Pangdam XII/Tpr mengatakan,  kunjungannya ke Barsel untuk melihat secara langsung kondisi wilayah kerja dan bersilaturahmi dengan seluruh pejabat serta anggota TNI. Kita berharap seluruh anggota TNI untuk dapat menjaga kepercayaan  masyarakat, sehingga keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat dan berguna, katanya.

Selain itu Pangdam berharap kepada seluruh anggota TNI untuk tidak lalai dalam tugas, deteksi sedini mungkin sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta kokohkan persatuan dan kesatuan bangsa. Sedangkan Bupati Barsel mengatakan, menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan kunjungan Pangdam. Dia berharap, Pemda Kabupaten Barito Selatan dan TNI dapat menjalin kerja sama dengan baik, khususnya pertahanan keamanan.  Bupati juga menambahkan, pihak TNI juga sangat mendukung semua program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan serta TNI siap membantu semua kebijakan dari Pemda Kabupaten Barito Selatan.  

Setelah selesai melaksanakan kunjungan di Barsel, Pangdam XII/Tpr melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Barito Timur, melaksanakan acara yang sama yaitu bersilaturahmi sekaligus bertatap muka dengan Bupati Bartim dan jajarannya.  Pangdam XII/Tpr beserta rombongan bermalam di Hotel Aston Tanjung dan hari ini Rabu (13/6) rencananya akan menuju Banjarmasin. Kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr beserta rombongan berjalan tertib, aman dan lancar. (Kapenrem 102/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Harus menjaga kepercayaan masyarakat