TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aspers Kasad Beri Arahan PNS Mabesad

By 30 Jul 2012 07:25Dinas Penerangan
images_img_dispenad_30072012rahpns


Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Sunindyo memberi arahan kepada PNS di lingkungan Mabesad, Senin (30/7). Pengarahan Aspers Kasad kepada PNS dilakukan seusai melaksanakan upacara bendera rutin setiap hari senin.

Dalam arahannya dihadapan 650 PNS Mabesad, Aspers menyampaikan bahwa pembinaan fisik PNS harus ditingkatkan bersamaan pembinaan fisik yang dilakukan oleh prajurit TNI AD, karena dengan fisik yang sehat juga akan berpengaruh pada kelancaran organisasi yang berjalan dengan baik. Aspers Kasad juga mengatakan  akan meningkatkan soliditas, semangat kerja dan kesejahteraan PNS.

Sebagai Pembina PNS Angkatan Darat, Aspers Kasad Mayjen TNI Sunindyo memberikan penekanan kepada PNS Mabesad agar selalu melakukan yang terbaik di bidang fungsi masing-masing, meninggalkan kelakuan yang jelek-jelek, tidak melakukan pelanggaran, berperilaku jujur dan tidak curang dalam melaksanakan tugas. Selain itu Mayjen TNI Sunindyo juga meminta kepada PNS Mabesad agar melaksanakan aturan dengan benar karena di Mabesad inilah aturan itu dibuat sehingga PNS Mabesad harus melaksanakan aturan tersebut dengan benar agar menjadi contoh dan panutan bagi PNS TNI AD di daerah-daerah, tegas Aspers kasad.

 Pada kesempatan tersebut Aspers Kasad mengingatkan kembali Perkasad No 22/V/2011 tanggal 5 Mei 2011 tentang Penjatuhan Hukuman Disiplin PNS di jajaran Angkatan Darat. Dengan Perkasad tersebut, apabila PNS TNI AD melakukan pelanggaran maka dikenai sanksi tegas, ungkap Aspers kasad.       

Menyinggung tentang maraknya kegiatan Pemilukada, Aspers Kasad menekankan agar PNS TNI AD harus netral, tidak boleh mendukung salah satu calon,  karena itu merupakan pelanggaran bagi PNS TNI AD, tegas Aspers Kasad. Hadir pada pengarahan tersebut antara lain Waaspers Kasad, Dandenma mabesad, dan Paban V/Bin PNS Spersad.(Dispenad)

 
 
 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aspers Kasad Beri Arahan PNS Mabesad