TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 171/Pvt berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Korem

By 31 Jul 2012 03:44Kodam XVII/Cenderawasih
images_img_Kodam17_penrem171_31072012

         Komandan Korem 171/PVT Brigjen TNI Pandji Suko Hari Yudho memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 171/PVT dalam rangka jam Komandan selesai pelaksanaan upacara bendera bertempat di Gedung Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong – Papua Barat, Senin (30/7).

Dalam arahannya Danrem memberikan beberapa penekanan dan arahan diantaranya adalah bahwa setiap prajurit harus tetap melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan. Diharapkan agar setiap prajurit menyadari tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, dimana setiap tugas dan pekerjaan yang dipertanggungjawabkan harus dituntaskan dan diselesaikan dengan tidak menunda-nunda waktu, karena untuk hari esok masi ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan.  

Kepada setiap prajurit dan PNS yang menempati atau tinggal di asrama, tetap menjaga kekompakan dan kebersihan. Setiap saat lingkungan harus tetap dirawat kebersihannya,  jangan menunggu sampai ada kunjungan ataupun tamu. Oleh sebab itu, masing-masing pribadi harus mengerti akan pentingnya kebersihan lingkungan, karena kalau lingkungan bersih, maka hal tersebut akan mencerminkan orang yang tinggal dalam lingkungan tersebut.

Setiap prajurit diharapkan tidak berbuat pelanggaran, karena dapat merugikan satuan, diri sendiri serta keluarga. Hilangkan sikap-sikap arogansi, setiap permasalahan harus segera diselesaikan dengan tidak meninggalkan masalah. Selanjutnya masalah Bintal harus diperhatikan terutama dalam hal ibadah betul-betul dilaksanakan, oleh karenanya diharapkan agar masalah ibadah harus dijadikan suatu kebutuhan dalam kehidupan setiap prajurit dan PNS, sehinga dalam melaksanakan tugaspun penuh dengan rasa keiklasan yang tumbuh dari dalam diri masing-masing.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Letnan Kolonel Inf Khairudin Fahkri Siregar serta Komandan Satuan dan Kadisjan  Balak Aju jajaran Korem 171/PVT (I Ketut S/ Penrem 171/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 171/Pvt berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Korem