TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danseskoad Kunjungi Makorem 043/Gatam

logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Danseskoad) Mayjen TNI Burhanuddin Siagian dan Wadan Seskoad Brigjen TNI APJ Nuchbola, S.IP mengunjungi Makorem 043/Garuda Hitam. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mengikuti Kuliah Kerja Lapangan Perwira Siswa Pendidikan Reguler ke – 50 Seskoad di wilayah Provinsi Lampung, Senin (09/07).

 
Bersamaan dengan kunjungan Danseskoad tersebut, sebanyak 32 orang Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoad ke – 50 menerima paparan dari Kasi Teritorial Korem 043/Gatam Letkol Inf Yusrizal, S.IP mewakili Komandan Korem 043/Gatam. Setelah menerima paparan, kegiatan Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoad pun dilanjutkan dengan mengumpulkan data di staf-staf Korem 043/Gatam.

Dari Makorem 043/Gatam, Danseskoad beserta Wadan Seskoad melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Gubernur Lampung guna melihat praktek KKL Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoad. Kedatangan Danseskoad dan Wadan Seskoad di Kantor Gubernur Lampung langsung disambut oleh Gubernur Lampung Drs. Sjachroeddin ZP. Pada kesempatan tersebut Danseskoad meminta kepada Gubernur agar memberikan arahan dan masukan kepada Pasis Dikreg Seskoad yang sedang melaksanakan KKL di Pemprov Lampung.

Kunjungan kerja Danseskoad beserta Wadan Seskoad dalam rangka mengikuti KKL Pasis Dikreg ke-50 Seskoad diakhiri dengan mengunjungi Polda Lampung. Pada kunjungan tersebut Danseskoad dan Wadan Seskoad disambut langsung oleh Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Jodie Rooseto dan berkesempatan bersilaturahmi dengan Kapolda beserta Perwira Jajaran Polda Lampung. (Penrem 043/ Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danseskoad Kunjungi Makorem 043/Gatam