TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam III/Siliwangi Hadiri Tarling Unsur Forkopinda Provinsi Jabar

By 27 Jul 2012 04:44Kodam III/Siliwangi
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

 

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Sudirman Kadir menghadiri shalat Teraweh berjamaah bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Provinsi Jawa Barat bertempat di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jalan. R.L.E. Martadinata Bandung, Rabu (25/7).

Kegiatan Taraweh Keliling Forkopinda Provinsi Jawa Barat dilaksanakan secara bergiliran, dan pada hari ke lima bulan Ramadhan 1434 H bertindak sebagai penyelenggara adalah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Menurut jadwal pada hari Jum’at (27/7) mendatang kegiatan Tarling akan dilaksanakan di DPRD Provinsi Jawa Barat. Kegitan Tarling selain bagian dari kegiatan ibadah pada bulan puasa, juga  merupakan sarana membangun komunikasi dan silaturahmi antara umaroh tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bertindak sebagai penceramah K.H. Zaenal Abidin Dosen UIN Sunan Gunung Jati dan Imam taraweh KH. Cecep Abdulah Sahid. Dalam tausiahnya KH. Zaenal Abidin mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, magfirah serta bulan pembebasan dari api neraka sehingga hendaknya kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperkuat ibadah puasa

Pada kegiatan Tarling tersebut Kasdam III/Slw didampingi oleh  Aspers Kasdam III/Slw, Sahli Pangdam bidang Sosbud, Kabintaldam, Kapaldam dan Kakumdam beserta istri, Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Jabar, para pejabat sipil, pejabat TNI /Polri serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Pendam III/ Dispenad).

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam III/Siliwangi Hadiri Tarling Unsur Forkopinda Provinsi Jabar