TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam III/Slw Buka Puasa Bersama di Rindam

By 30 Jul 2012 03:03Kodam III/Siliwangi
images_img_Kodam3_kasdam3

 

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Sudirman Kadir buka puasa bersama dengan prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi di Aula Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jalan Gudang Utara Bandung, Kamis (26/07).

Acara buka puasa bersama tersebut diisi ceramah oleh Ustadz Ahmad Abdul Fatin, S.Kom Pengurus Yayasan Baiturahman Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri sekitar 300 anggota Rindam III/Siliwangi dan perwakilan Balak Kodam III/Siliwangi di wilayah Bandung. Turut hadir dalam kesempatan itu para Asisten dan Kabalak Jajaran Kodam III/Siliwangi.

Dalam tausiahnya Ustadz Ahmad Abdul Fatin menguraikan hikmah dan keutamaan ibadah saum bulan Ramadhan dan mengajak untuk memanfaatkan momen ibadah saum ramadhan ini untuk meningkatkan amaliyah ibadah maupun muamalah lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Karena menurutnya setiap amal ibadah yang dilaksanakan pada bulan ramadhan akan mendapat ganjaran pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Sementara itu Kasdam III/Slw seusai buka bersama menyampaikan beberapa informasi terkait dengan beberapa bidang kegiatan yang dilaksanakan Kodam III/Siliwangi pada Triwulan II-III. Kasdam mengharapkan agar setiap staf dan Balak untuk mengoptimalkan program kerja sesuai dengan bidang masing-masing. 

Acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan Shalat Isya dan taraweh berjamaah  di Masjid Al-Fatihah Rindam III/Siliwangi yang dipimpin Imam Ustadz Ahmad Abdul Fatin. (Pendam III/ Dispenad) 

Google Maps
WikipediA
Twitter

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam III/Slw Buka Puasa Bersama di Rindam