TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kegiatan Pembinaan Mental Prajurit, Pns Dan Persit Korem 074/Warastratama

By 12 Jul 2012 07:02Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Anggota Makorem 074/warastratama dan Persit KCK Koorcab Rem 074/Warastratama melaksanakan kegiatan Pembinaan Mental di Aula Makorem 074/Warastratama pada hari Rabu (11/7/12).

 

Diharapkan dengan kegiatan Bintal kadar keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT, Insya Allah semua tugas, tanggung jawab dan pengabdian yang kita laksanakan akan selalu mendapatkan ridho-Nya, serta menambah kualitas pengabdian kita kepada TNI, bangsa dan negara.

 

Dalam sambutannya Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadiyang di bacakan Pasi Binkomsos Korem 074/Warastratama Mayor Inf Sri Wiyanto menyampaikan bahwa ceramah bintal bagi seluruh anggota Korem 074/Warastratama tersebut sebagai upaya meningkatkan kemampuan serta menambah wawasan bagi anggota Korem 074/Warastratama di bidang pembinaan mental guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

 

 Maka kepada seluruh anggota Korem 074/Warastratama hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga dan bahagia ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang dicapai.

 

 Bertindak selaku pembicara Kapten Inf Syarif Hidayat dari Bintaldam IV/Diponegoro yang menyampaikan tentang kerukunan hidup berumah tangga dan kerukunan hidup beragama. Dalam berumah tangga maupun dalam beragama perbedaan merupakan keindahan. Dalam beragama di Indonesia selain terdiri berbagai agama di Islam sendiri terdiri dari berbagai Ormas, oleh karena itu kita harus bersifat dewasa dalam beragama dengan cara menambah wawasan dan menambah ilmu pengetahuan.  (Penrem 074/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Pembinaan Mental Prajurit, Pns Dan Persit Korem 074/Warastratama