Kemanunggalan TNI dan Rakyat

By 09 Jul 2012 06:53Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_18072012a

Anggota Makorem 052/Wkr  menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif dengan tema “Meningkatkan Kualitas Kamanunggalan TNI dan Rakyat”, yaitu dengan melaksanakan Olah raga Aerobik bersama dengan anggota Den Arhanud Rudal 003/Cikupa, anggota Kodim 0506/Tgr dan masyarakat kabupaten Tangerang, Jumat (6/07).

Amanat Danrem 052/Wkr yang dibacakan oleh Kasrem 052/Wkr Letkol Arh Heri Purwoko, bahwa kegiatan olah raga dan senam kebugaran bersama ini, bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga untuk menguatkan tali silahturahmi antara para prajurit TNI dengan anggota Polri juga dengan aparat Pemerintahan Kab. Tangerang serta komponen masyarakat yang lain.

Kegiatan olah raga bersama ini di samping untuk menjaga fisik dan kesehatan agar tetap prima, juga merupakan salah satu wahana untuk membangun dan memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan sinerigitas antar lembaga, rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan, serta untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara sesama aparat Pemerintah, baik Militer, Kepolisian maupun sipil dan tokoh masyarakat serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Tangerang, sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat dan kokoh, yang merupakan salah satu modal utama untuk meraih keberhasilan pembangunan di daerah Kab. Tangerang.

Tidak ketinggalan Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H. Hermansyah, Danden Arhanud Rudal 003/Cikupa, Dandim 0506/Tgr, Kapolres Kab. Tangerang, Kajari Kab. Tangerang, Ketua Koni, Dan  Camat Kab. Tangerang, ikut hadir dalam acara tersebut. (Penrem 052/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kemanunggalan TNI dan Rakyat