TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Buka Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD Pria/Wanita TA 2012

By 12 Jul 2012 07:00Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_18072012f

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat melalui Kodam Jaya/Jayakarta memberikan kesempatan kepada para pemuda dan pemudi yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ( Jabodetabek ) untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bintara Prajurit Karier  TNI Angkatan Darat.
    
Persyaratan Umum : Berijazah minimal Sekolah Menengah Umum atau yang sederajat, Usia pada tanggal 5 November 2012 minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun, Tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita, sehat jasmani dan rokhani, tidak ditindik/bekas tindik dan tidak ditato/bekas tato, khusus untuk wanita tindik telinga tidak lebih dari satu.

Pendaftaran melalui internet website Kodam Jaya (www.kodam-jaya.mil.id)  dibuka mulai tanggal 9 Sampai dengan 20 Juli 2012 dan ditutup setelah terpenuhinya ratio pendaftar.   Pada saat mendaftar agar calon membawa : Ijazah/STTB,SD, SMP, SLMU (sederajat) dan NEM (asli), Akte/Surat Kenal lahir dari Catatan Sipil (asli), KTP dan KK Calon wilayah Jabodetabek (asli), KTP dan KK orang tua/wali (fotokopi). Bagi peserta daftar ulang ditambah print out formulir pendaftaran dari website. Tempat pendaftaran di kantor Ajendam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No.5 Clilitan Jakarta Timur setiap hari kerja. (Pendam Jaya/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Buka Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD Pria/Wanita TA 2012