TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembekalan Psikologi, Mental Idiologi Dan Pengetahuan Umum Serta Binsik Kepada Calon Bintara

By 09 Jul 2012 00:33Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_61

Setiap tahunnya penerimaan calon Bintara PK dan Tamtama PK diwilayah Kodim 0903/Tsr selalu ada dan diikuti oleh anak remaja yang usianya sudah cukup untuk mengikuti seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Di tahun 2012 ini sebanyak 21 orang mengikuti seleksi Secaba PK yang terdiri dari 19 orang putra dan 2 orang putri. Kodim 0903/Tsr yang menjadi tempat penerimaan calon Bintara PK membantu sepenuhnya untuk kelancaran administrasi sehingga untuk kelengkapan persyaratan dapat berjalan dengan lancar.

Komandan Kodim 0903/Tsr Letkol Inf Gema Repelita bersama para Perwira Staf pada penerimaan calon Bintara PK turut membantu dengan memberikan pembekalan Psikologi, Mental Idiologi dan pengetahuan umum serta pembinaan fisik sehingga calon Bintara PK tersebut lebih siap sebelum melaksanakan tes.

Komandan Kodim menyampaikan kepada calon Bintara PK bahwa dengan adanya pembekalan ini diharapkan putra putri dari Kabupaten Bulungan dan wilayah Kodim 0903/Tsr banyak yang diterima dan menjadi prajurit TNI. (Kodim 0903/Tsr/ Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembekalan Psikologi, Mental Idiologi Dan Pengetahuan Umum Serta Binsik Kepada Calon Bintara