TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Lapangan Perwira Siswa

By 23 Jul 2012 04:38Secapaad
images_img_Secapa_23072012panorama

Direktur Pembinaan Lembaga Secapaad Kolonel Infanteri Erizal Daelami menjadi Irup pada upacara pemberangkatan kegiatan Kunjungan Kerja Lapangan Perwira Siswa DIKTUKPA TNI AD gelombang pertama TA. 2012 Panorama 21 Senin 23/07/2012 dilapangan Wiradhika Bumi Panorama Secapaad. Kunjungan Kerja Lapangan ( KKL) di ikuti oleh seluruh Pasis Pria dan Kowad yang akan dilaksanakan di wilayah Kodam III/Siliwangi berlangsung mulai hari Senin tanggal 23/07/2012 dan akan berakhir pada hari Sabtu tanggal 28/07/2012.

Dalam amanatnya Komandan Secapaad Brigadir Jenderal TNI Hartomo yang dibacakan Irup Kegiatan KKL bagi Perwira Siswa Secapaad pada dasarnya merupakan salah satu metoda atau proses pembelajaran yang bertujuan untuk memberikan kemampuan tentang penerapan ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai aplikasi akhir dari proses belajar mengajar bagi Pasis Diktukpa TNI AD gelombang-1 TA. 2012 panorama 21 dihadapkan pada kondisi nyata di lapangan. Lebih lanjut Irup mengatakan bahwa sasaran kegiatan KKL yang ingin dicapai adalah tercapainya pemahaman dan kemampuan Perwira Siswa tentang berkomunikasi sosial dengan seluruh komponen bangsa, tercapainya pemahaman dan kemampuan Perwira Siswa tentang kegiatan pengumpulan data di wilayah yang meliputi Demo, Geo dan Konsos, tercapainya pemahaman dan kemampuan Perwira Siswa tentang pengisian tabulasi data sebagai produk Koramil yang merupakan tugas pokoknya dan para Perwira Siswa diharapkan mampu membuat produk tertulis dari hasil kegiatan tersebut.

Di akhir amanatnya Komandan Secapaad memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan yaitu perhatikan ketentuan yang berlaku baik Perkhusis maupun ketentuan lain yang telah diatur di masing-masing Koramil, jaga Kode Etik selaku Perwira Siswa maupun selaku prajurit TNI AD dimanapun berada. hindari perilaku yang tidak terpuji yang dapat merugikan para Perwira Siswa maupun masyarakat di sekitar daerah KKL. budayakan wajib lapor terhadap permasalahan yang mungkin terjadi sesuai prosedur. jaga nama, martabat dan kehormatan TNI AD pada umumnya serta lembaga Secapaad maupun diri Perwira Siswa pada khususnya. perhatikan faktor keamanan baik sebelum, selama dan sesudah kegiatan KKL.

Hadir pada Upacara pembukaan para Pamen Ahli Golongan IV Secapaad, para Direktur, Danmensis Secapaad, Dan Pusdik Kowad Kodiklat TNI AD dan Pejabat Distribusi Secapaad..Wiradhika (Menkorsis/Penhumas Secapaad/Dispenad)

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Lapangan Perwira Siswa