TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Diharapkan Menjaga Dan Memelihara Hasil TMMD

By 18 Jul 2012 03:46Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Selama 21 hari kegiatan TMMD ke-88 yang diselenggarakan oleh Kodim 1604/Kupang dengan lokasi dan sasaran yang berbeda akhirnya pada Hari Selasa (12/6) ditutup secara resmi oleh Bupati Kupang.

Dalam sambutannya, Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang kebetulan wilayahnya mendapatkan program TMMD ke-88 ini, untuk menjaga dan memelihara hasil yang telah dicapai sehingga memiliki usia pakai yang panjang.

TMMD merupakan suatu program yang berasal dari usulan-usulan masyarakat dan aparat pemerintah terbawah (Bottom up) untuk kemudian dijadikan sebagai pedoman untuk menetapkan lokasi program sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI.

Upacara Penutupan juga dihadiri Komandan Korem 161/WS, Kolonel Inf Edison Napitupulu; Dandim 1604/Kupang, Letkol Inf Djonne Ricky L; Para Dan/Ka  Sat/ Disjan serta Balak Aju Korem 161/WS, unsur Pemda setempat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda dan juga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut juga diikuti dengan acara penyerahan seperangkat alat olah raga (Bola Voli) dari Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana, Ny. Sandra E. Napitupulu kepada tokoh pemuda, penyerahan bantuan alat tulis dari Dandim 1604/Kupang kepada para murid sekolah dasar dan  penyerahan cinderamata oleh Pendeta Gereja Advent kepada Dandim 1604/Kupang sebagai wujud ungkapan syukur dan terima kasih kepada pihak penyelenggara TMMD khususnya Kodim 1604/Kupang beserta pihak-pihak yang terkait dan seluruh masyarakat (Penrem 161/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Diharapkan Menjaga Dan Memelihara Hasil TMMD