TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya : TNI Siap Membantu Pengamanan Pemilukada

By 12 Jul 2012 Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_18072012e

Hari ini telah dilaksanakan pemilihan umum Kepala Daerah DKI Jakarta bagi masyarakat DKI, berkaitan dengan tugas yang diemban oleh para aparat Negara. TNI dalam tugasnya membantu POLRI dalam pengamanan wilayah yang dilaksanakan diseluruh Ibu kota Jakarta.
    
Sesuai dengan nota kesepahaman yang isinya antara lain, TNI – Polri tetap melakukan netral kepada para calon, TNI – Polri sesuai dengan tugas akan mewujudkan Pemilukada DKI Jakarta aman, tertib, damai dan beretika, siap menjaga dan mengawal Pemilukada DKI Jakarta berlangsung sukses dan para calon siap dipilih dan tidak dipilih.

TNI dan Polri merupakan dua tubuh yang berbeda  namun satu jiwa. Pengertian itulah yang harus selalu dipertahankan guna menjaga keamanan dan ketertiban Negara bukan hanya Polri yang akan melakukan pengamanan dan pengawalan dalam Pemilukada Jakarta pada yang dilaksanakan pada hari ini 11 Juli 2012. Satuan TNI juga siap untuk membantu mengamankan jalannya hajatan lima tahun sekali ini dalam pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, disampaikan oleh Pangdam Jaya saat silaturrahmi dengan Kapolda. (Pendam Jaya/ Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya : TNI Siap Membantu Pengamanan Pemilukada