Penutupan Latihan Berganda

By 20 Jul 2012 03:53Secapaad
images_img_Secapa_23072012tupganda


Komandan Secapaad Brigadir Jenderal TNI Hartomo menjadi Irup pada penutupan latihan berganda Pasis Diktukpa TNI AD Gelombang I TA. 2012 Panorama 21 di Palintang Lembang Bandung Kamis 19/07/2012.

Penutupan Latihan berganda ditandai dengan pernyataan resmi penutupan latihan berganda Pasis Diktukpa TNI AD gelombang I TA.2012 oleh Irup dan dilanjutkan dengan penanggalan tanda peserta latihan yang di wakili oleh Siswa Pria dan Siswa kowad, kegiatan upacara berlangsung secara hidmat, aman, tertib dan lancar.

Selesai Upacara Komandan Secapaad memberikan jam Komandan kepada Perwira Siswa, pembina, pelatih dan pendukung latihan. Dalam sambutannya Komandan menyampaikan selamat kepada perwira Siswa yang telah selesai melaksanakan latihan berganda dalam keadaan baik dan lancar terbukti tidak adanya Siswa yang mendapatkan hukuman / tindakan pada saat di BOD, dan saat ini ancaman ke depan bagi TNI semakin berat walaupun di dukung oleh alat peralatan yang canggih tanpa adanya Militansi yang tinggi tidak akan memenangkan pertempuran. Karena militansi adalah modal dasar pemenangan pertempuran.

Lebih lanjut Komandan Secapaad menekankan bahwa pemenangan pertempuran akan melibatkan seluruh kecabangan yang ada di lingkungan TNI AD untuk itu perlu kerjasama, solidaritas antar kecabangan serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Oleh karena itu berbuatlah yang terbaik, berani, jujur dan ihklas.

 Sebelum mengakhiri kegiatan komandan mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pendukung latihan atas upayanya dalam menyukseskan latihan ini, segera evaluasi rencana latihan yang ada dengan melihat temuan dan kekurangan yang diperoleh di lapangan selama pelaksanaan latihan berganda, dengan demikian rencana latihan tersebut akan semakin sempurna pada proses pendidikan dan latihan berikutnya, sehingga dapat dicapai hasil secara optimal.

Hadir pada upacara penutupan para Pamen Ahli Golongan IV, para Direktur, Danmensis Secapaad, Dan Pusdik Kowad Kodiklat TNI AD, para pejabat Distribusi A dan B Secapaad dan Undangan lainnya.Wiradika…… (Mensis/ Penhumas secapaad/Dispenad)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Latihan Berganda