TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Yonif 320/BP Berangkat Latihan ke Cibenda

By 09 Jul 2012 06:48Kodam III/Siliwangi
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Danyonif 230/BP Letkol Inf Herdi Wira   memimpin pengecekan personil dan materil yang akan berangkat latihan di daerah Cibenda Sukabumi, Jawa Barat, kamis (5/7).

Latihan ini akan dilaksanakan selama dua minggu, dimana personil yang akan melaksanakan latihan sebanyak  505 orang (1 SSY) dan 28 kendaraan yang terdiri dari truk, ran dinas Danyonif dan ran Danki.

Danyonif 230/BP Letkol Inf Herdi Wira dalam pengarahannya menekankan kepada seluruh personil agar selama perjalanan bisa menjaga keamanan personil dan materiil Selama di Perjalanan. Perjalanan yang akan ditempuh kurang lebih 7 jam perjalanan dari home base sampai ketempat latihan.

Pemberangkatan dibagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama dipimpin langsung Komandan Batalyon, berangkat dari Mako Yonif 320/BP Cadasari Pandeglang Banten (5/7).

Hadir dalam pengecekan pemberangkatan tersebut Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan, Kasi pers Korem Letkol Caj Arifin S, Kasi Log Korem Letkol inf A. Supriyatna, Kasi Ops Rem Mayor Inf Sitepu, Dan Denkes dan Dan Denpal.

Setelah pengarahan selesai seluruh personil dan materiil seluruhnya masuk kedalam kendaraan setelah semuanya sudah siap sekitar pukul 20.00 wib Danyonif 230/BP Letkol Inf Herdi Wira memimpin do’a agar selama diperjalanan dan selama latihan agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan dan langsung berangkat menuju tempat latihan. (Penrem 064/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Yonif 320/BP Berangkat Latihan ke Cibenda