TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upaya Meminimalisir Pelanggaran

By 27 Jul 2012 07:14Secapaad
images_img_Secapa_27072012rah

Kelanjutan dari kegiatan minggu militer hari Jum’at tanggal 27/7/2012 bertempat di Tribun lapangan Wiradhika di laksanakan ceramah oleh Kasi Pam Secapaad Mayor Inf Gatot Misbah, SH tentang pelanggaran dan sangsi hukuman yang harus diterima oleh Prajurit TNI AD serta segenap prajurit dan PNS juga dihimbau untuk menghindari 7 (tujuh) pelanggaran berat antara lain penyalahgunaan Senpi dan Muhandak, penyalahgunaan Narkoba baik sebagai pengedar maupun pengguna, Desersi dan insubordinasi, perkelahian baik perorangan maupun kelompok dengan rakyat, antar anggota TNI dan Polri, pelanggaran Asusila terutama dengan keluarga TNI, Penipuan, perampokan dan pencurian,perjudian serta menjadi backing.

Hal ini disampaikan untuk mengurangi dan mencegah tingkat pelanggaran hukum, disiplin dan tata tertib yang dilakukan oleh prajurit TNI AD khususnya di Secapaad. Sehingga di harapkan prajurit dan PNS Secapaad memahami jati dirinya dan mampu menciptakan kondisi satuan yang solid, tangguh, profesional dan dicintai raky

Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Distribusi Secapaad dan seluruh organik militer maupun PNS Secapaad. (Penhumas Secapaad/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upaya Meminimalisir Pelanggaran