TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Warga Perumnas III Waena Jayapura, Minta TNI/Polri Jangan Ditarik

By 09 Jul 2012 06:16Kodam XVII/Cenderawasih
images_img_Kodam17_18072012g

Sejumlah Tokoh Agama,  Tokoh Adat, masyarakat, perempuan dan pemuda yang tinggal di Perumnas III Waena, Kelurahan Yabansai Distrik Herem datang menemui Kapolsek Abepura kota Kompol. Decky Hursepuny di Mapolsek Abepura Kota, Jayapura Sabtu (7/7).

Warga meminta supaya personel TNI/Polri yang sekarang ditugaskan di daerahnya pasca kerusuhan beberapa waktu yang lalu tidak tarik dari daerahnya, dengan alasan mereka tidak ingin terjadi kekerasan/ kerusuhan di wilayahnya.

Pasalnya, sejak aparat Polri/TNI ditempatkan di Perumnas III, situasi keamanan dan ketertiban di Perumnas III Waena menjadi lebih  aman dan kondusif. Hal ini sangat membantu warga dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Bahkan menurut  warga, tidak ada lagi aksi-aksi pemalakan, pemerasan dan penganiayaan yang dialami warga oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab selama aparat melakukan penjagaan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Komandan Korem 172/Pwy Kolonel Inf Joppye Ones. W dan Komandan Satuan Tugas 431 Kostrad Letkol Inf Hendarto. (Penrem 172/ Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Perumnas III Waena Jayapura, Minta TNI/Polri Jangan Ditarik