TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ajendam XII/Tpr Laksanakan Kegiatan Werving Secaba Pria dan Wanita TNI AD

By 10 Aug 2012 02:06Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_10082012werving

Rabu (8/8) pagi ini sebanyak 851 peserta seleksi calon Bintara pria dan 85 peserta seleksi calon Bintara wanita TNI AD tahun 2012 yang telah menyelesaikan tahap pemeriksaan/ ujian jasmani dikumpulkan di halaman kantor Ajendam XII/Tanjungpura Jl. Adisucipto Kabupaten Kubu Raya untuk mendapatkan penjelasan dari panitia guna mengikuti seleksi tahap berikutnya, demikian disampaikan oleh Kapten Caj Sudarno kepada petugas peliput dari Pendam  XII/Tanjungpura.

Besarnya minat bagi para remaja pria dan wanita, baik dari wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah untuk menjadi prajurit TNI AD karena terdorong oleh rasa ingin mengabdikan dirinya kepada negara dan bangsa melalui profesi ini.

Panggilan negara bagi warga Kalbar dan Kalteng untuk menjadi prajurit TNI AD kali ini membuat para remaja berduyun-duyun untuk mengikuti rangkaian kagiatan seleksi yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan prajurit Bintara pria dan wanita TNI AD tahun 2012.(Pendam XII/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana
Sort by

Ajendam XII/Tpr Laksanakan Kegiatan Werving Secaba Pria dan Wanita TNI AD