TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Bersama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris dan Mayjen TNI Hudawi Lubis

By 31 Aug 2012 06:14Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_31082012pang

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris didampingi Mayjen TNI E. Hudawi Lubis Calon Pangdam Jaya memimpin Apel Bersama dengan Anggota Militer dan PNS Kodam Jaya setelah melaksanakan tradisi penerimaan Pangdam Jaya Baru Mayjen TNI E. Hudawi Lubis bertempat di Makodam Jaya/Jayakarta Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur. Kamis (30/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A, para Pejabat Kodam Jaya, para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya, Prajurit dan PNS Kodam Jaya.

Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan bahwa tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta sebagai salah satu kompartemen strategis TNI Angkatan Darat, mengemban tugas yang sangat penting dengan cakupan wilayah meliputi Ibukota Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi yang merupakan pusat kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Pertahanan Keamanan Nasional. Oleh karena itu, stabilitas keamanan wilayah Kodam Jaya/Jayakarta khususnya Ibukota  Jakarta dengan segala dimensi dan implikasinya menjadi barometer kondisi keamanan nasional,  karena setiap gejolak yang muncul di Ibukota negara biasanya akan  berdampak pada kondisi stabilitas nasional. Dihadapkan pada kondisi tersebut, maka tugas pengamanan dan pembinaan wilayah selalu padat dengan berbagai program dan kegiatan karena cakupan wilayah Kodam Jaya/Jayakarta tidak pernah berhenti dari berbagai kegiatan kehidupan yang berskala Nasional dan Internasional.

Dilanjutkan Mayjen TNI E. Hudawi Lubis yang menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya dalam acara tradisi penerimaan Pangdam Jaya/Jayakarta dan siap akan melanjutkan tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta. (Pendam Jaya/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Bersama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris dan Mayjen TNI Hudawi Lubis