TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Gabungan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga Tahun 2012

By 13 Aug 2012 03:04Kodam IX/Udayana
images_img_Kodam9_apelgabungan

Dalam rangka mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Polda NTT akan menggelar pengamanan secara bersama-sama yang melibatkan seluruh anggota kepolisian di wilayah NTT dan dibantu oleh aparat Pemda setempat, Satuan TNI yang berada di wilayah NTT baik TNI AD, Laut maupun Udara serta dukungan seluruh komponen masyarakat lainnya.

Pengamanan dimulai dengan adanya apel gelar pasukan “Operasi Ketupat Turangga Tahun 2012”, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda NTT.

Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku Pimpinan Apel yaitu Kapolda NTT, Brigjen TNI Ricky Sitohang dan dihadiri oleh para undangan diantaranya Komandan Korem 161/WS Brigadir Jenderal TNI Ferdinand Setiawan, Danlatamal VII Kupang Laksma TNI Dedy Yulianto, Komandan Kodim 1604/Kupang Letkol Inf Djonne Ricky L, Komandan Detasemen Polisi Militer IX/1 Kupang Letkol Cpm I Putu BerataWiguna, Danyonif 743/PSY Mayor Inf Manik, unsur  FKPD setempat  serta anggota DPRD Kupang.

Peserta apel diikuti oleh lebih kurang 500 orang terdiri dari personel TNI, Kepolisian, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Jasa Raharja dan anggota Pramuka. (Penrem 161/ Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Gabungan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga Tahun 2012