TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bazar Dan Pasar Murah Kodam Diserbu Masyarakat

By 11 Aug 2012 02:43Kodam V/Brawijaya
images_img_Kodam5_bazar_sabtu11082012

Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah V/Brawijaya, dalam bulan suci Ramadhan 1433 H/Tahun 2012, menggelar Bazar/Pasar Murah yang dibuka oleh Ny. Rini Murdjito Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, pada Kamis (9/8) bertempat di lapangan Makodam V/Brawijaya.

Stand Bazar/Pasar murah diikuti oleh perusahaan-perusahaan swasta (yang memproduksi pakaian, makanan/minuman dan peralatan rumah tangga) serta instansi-instansi pemerintah dan jajaran Kodam V/Brawijaya (Puskopad, Kodim, Korem dan Pemda Jatim) yang menyajikan hasil produksinya masing-masing yang diantaranya juga terdapat home industri.  Sedangkan penyediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang dinilai harganya murah, masih menjadi tujuan utama warga masyarakat dalam membelanjakan uangnya. Pakaian, Roti kering, Makanan basah, Alat-alat rumah tangga, serta aneka makanan/minuman ringan lainnya adalah pilihan selanjutnya.

Menurut Panitia penyelenggara, pasar murah ini tujuan utamanya adalah : Persit Kodam V/Brawijaya ingin membantu warga masyarakat yang ekonominya kurang mampu, khususnya yang berdomisili diwilayah Surabaya dan sekitarnya dalam menyongsong Lebaran Idul Fitri 1433 H, karena mengingat harga segala kebutuhan hidup saat ini dirasakan sangat berat oleh sebagian besar masyarakat.  

Turut hadir pada pembukaan Bazar dan Pasar murah tersebut antara lain, Pangdam V/Brawijaya, Kasdam V/Brwaijaya, Para Asisten Kasdam V/Brawijaya, para Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya, para Komandan/Kepala Satuan jajaran Kodam V/Brawijaya dan Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 s.d 084 serta pengurus / anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya.     (Pendam V/ Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bazar Dan Pasar Murah Kodam Diserbu Masyarakat