TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dan Yonif 413/Bremoro Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

images_img_Pamtas_10082012jamdan

Komandan Batalyon Infanteri 413/Bremoro Mayor Inf Joko Maryanto, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Yonif 413/Bremoro/Bremoro yang sedang melaksanakan penugasan di Kalimantan Timur baik perwira, bintara dan tamtama sebelum melaksanakan olahraga umum, acara berlangsung di depan Kotis 413/Bremoro.

Dalam pengarahannya Danyon 413/Bremoro menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas dengan baik. Terkait hal itu,  selaku Danyon menekankan agar seluruh anggota untuk berperilaku disiplin, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun terlebih Narkoba, iIlegal loging, perempuan, laka lalin dan sebagainya, karena pelanggaran itu akan merugikan diri sendiri, keluarga dan instansi/satuan. Kepada para Danton, Danki dan perwira lainya, peran aktif saudara sangat dibutuhkan, lakukan tugasnya dengan pengawasan melekat.

Danyon juga menyampaikan agar kita selalu menjaga citra TNI di masyarakat,  karena TNI adalah dari rakyat bekerja untuk rakyat dan kembali ke rakyat, bangun terus kemanunggalan TNI-rakyat. “Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terbina dengan baik agar terus ditingkatkan, jaga nama baik Batalyon Infanteri 413/Bremoro khususnya dan TNI pada umumnya,” papar Danyon 413/Bremoro.

Dan Yonif 413/Bremoro Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Prajurit