Danbrigif 20/Ijk Pimpin Acara Sertijab Komandan Yonif 756/Wimane Sili

By 11 Aug 2012 04:00Kodam XVII/Cenderawasih
images_img_Kodam17_24082012_yonif-wimane

Timika, Komandan Brigade Infanteri 20/IJK, Kolonel Inf Immanuel Ginting memimpin acara serah terima jabatan Komandan Danyonif 756/Wimane Silidari Letnan Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin kepada Mayor Inf Polsan Situmorang, SE bertempat di Lapangan Markas Komando Yonif 756/WMS, Wamena (11/8).

Danbrigif 20/IJK dalam sambutannya mengatakan bahwa pindah tugas merupakan satu kebutuhan organisasi, siapapun yang menjabat merupakan tugas dan amanat yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam bertugas (Tour of duty and tour of area).  Selanjutnya, serah terima jabatan mengoptimalkan kinerja organisasi, secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi di kabupaten Wamena yang perlu mendapat perhatian serius dari seluruh komponen bangsa untuk menciptakan keamanan di wilayah Papua, khususnya di wilayah Babupaten Wamena dengan selalu mengedepankan prinsip kasih dan damai itu indah.

Kepada seluruh prajurit Yonif 756/WMS Danbrigif 20/IJK berharap, Laksanakan tugas itu sesuai aturan yang berlaku dilingkungan TNI AD, pelihara dan tingkatkan disiplin serta profesionalisme Prajurit yang sapta marga agar tugas yang diemban dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pengembangan satuan kedepan demi kejayaan bangsa dan negara.

Turut hadiri pada acara tersebut, Bupati Wamena, Unsur Muspida Kab. Wamena, Para tokoh Adat, Masyarakat, Pemuda Kab. Wamena, Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII dan Jajarannya. (IKS). (Pendam XVII/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danbrigif 20/Ijk Pimpin Acara Sertijab Komandan Yonif 756/Wimane Sili