TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 042/Gapu : “Aturlah Pengeluaran Sebaik Mungkin”

By 10 Aug 2012 07:33Kodam II/Sriwijaya
images_img_Kodam2_penrem042_jumat10082012

Aturlah pengeluaran sebaik mungkin, Pergunakanlah dana yang ada untuk hal-hal yang sangat pokok dan penting, janganlah mengkonsumsi barang-barang yang tidak terlalu penting untuk dibeli tetapi utamakan yang dibutuhkan sekarang ini. Demikian Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Kav Hasto PR Yuwono,S.IP dalam sambutannya pada acara penyerahan bingkisan hari raya Idil fitri 1433 H bertempat dilapangan Makorem 042/Gapu kamis 9 Agustus 2012.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa Penyerahan bingkisan lebaran seperti yang kita selenggarakan sekarang ini  merupakan wujud pemberian kesejahteraan dari Komando kepada seluruh anggota Makorem 042/Gapu yang berasal dari sisa hasil usaha sebagai anggota Koperasi yang dibagikan pada hari ini, dengan  harapan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Pada kesempatan ini, selaku Komandan Korem saya juga ingin memberikan tunjangan berupa dana kepada anggota sekalian. Semoga dapat membantu meringankan beban  keluarga anggota sekalian.

Danrem menambahkan bahwa pada hari Raya Idul Fitri kita masih diberikan cuti lebaran bersama seperti tahun-tahun yang lalu. Cuti bersama kali ini tetap dibagi dalam dua gelombang. Untuk itu kepada setiap kepala bagian atau yang tertua di satuan segera atur pembagian cuti bersama bagi seluruh anggotanya. Kepada anggota yang ingin melaksanakan cuti lebaran di luar kota mengunjungi   orang tua  dan  keluarga,   mulai dari sekarang diatur waktunya dan segera urus surat jalan serta segala kelengkapan yang dibutuhkan. Hal yang paling penting diperhatikan adalah faktor keamanan dan keselamatan. Utamakan keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan, dan jangan sampai terlambat kembali dari waktu yang telah diberikan.

Pada Akhir sambutannya Danrem menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya idil fitri 1433 H kepada anggota dan PNS Makorem 042/Gapu yang merayakan nya, disertai harapan agar seluruh anggota  dan PNS dapat berhari raya Idul Fitri dengan selamat dan aman.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 042/Gapu Letnan Kolonel Inf R.L Simanjuntak,  Kasilog Korem 042/Gapu Mayor Inf Endar S, Kasipers Korem 042/Gapu Letkol Caj Drs. I Wayan Windia, Kasi Intel Korem 042/Gapu Mayor Inf R.Saragih, Pakumrem 042/Gapu Mayor CHk Agus ,Kapenrem 042/Gapu Mayor Caj Ramzil Huda, SE, Para Pasi Korem 042/Gapu, Papekasrem 042/Gapu, Para Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 042/Gapu. ( Penrem 042/ Dispenad).

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 042/Gapu : “Aturlah Pengeluaran Sebaik Mungkin”