TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 042/Gapu Hadiri Gelar Pasukan Operasi Ketupat

By 10 Aug 2012 07:49Kodam II/Sriwijaya
images_img_Kodam2_gapu_jumat10082012

Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Kav Hasto PR Yuwono,S.IP Menghadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Polda Jambi dalam rangka pengamanan hari raya Idil Fitri 1433 H bertempat di Polresta Jambi Jum’at tanggal 10 Agustus 2012.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Provinsi Jambi H.Hasan Basri Agus. Dalam Amanatnya Gubernur Jambi menyampaikan agar para anggota kepolisian menyiapkan fisik dan mental dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyrakat, hindari tindakan arogasi, bertindak secara tegas,tempatkan personel dititik-titik rawan kecelakaan dan agar menjalin kerjasama dengan aparat terkait. Gubernur juga mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap terorisme. Dalam Upacara gelar pasukan tersebut juga diadakan pemeriksaan Pasukan oleh Gubernur Jambi selaku Inspektur Upacara  yang didampingi oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Kav Hasto PR Yuwono,S.IP beserta Kapolda Jambi dan Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Hadir pada acara tersebut Kapolda Jambi Beserta anggota Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Para Pejabat Polda Jambi, Para Kasi Korem 042/Gapu, Kapolresta Jambi. ( Penrem 042/Dispenad).

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 042/Gapu Hadiri Gelar Pasukan Operasi Ketupat