TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 062/Tn Resmikan Pembangunan Renovasi Rumah Dinas

By 01 Aug 2012 04:07Kodam III/Siliwangi
images_img_Kodam3_peresmianrumdis_1082012

        Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Surawahadi meresmikan Pembangunan Renovasi Rumah Dinas (Rumdis) type H-70 sebanyak 2 Unit yaitu rumdis Kaajenrem 062/Tn dan Pakumrem 062/Tn di KPAD Jl.Bratayudha Garut, Selasa (31/07).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa  pembangunan renovasi Rumdis merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pimpinan TNI-AD, dalam hal ini Korem 062/Tarumanagara yang telah mengupayakan dan menyiapkan sarana rumah dinas yang berada di Jl.Bratayudha yaitu dalam  rangka untuk meningkatkan moril anggota beserta keluarganya, disampaing itu untuk menumbuhkan semangat kerja dalam melaksanaan tugas pokoknya.

Lebih lanjut Danrem berharap bahwa dengan telah selesainya rehab pembangunan rumah dinas ini akan dapat semakin memperlancar tugas serta meningkatkan produktivitas kerja.

Pembangunan rumah dinas tersebut dilaksanakan selama 90 hari oleh pemenang tender yakni CV. Trijaya Abadi – Bandung dibawah pengawasan Subdenzibang 023 Garut.

Adapun kegiatan pokok dalam acara peresmian rumah dinas tersebut antara lain Sambutan Danrem 062/Tn, Penyerahan kunci rumah dinas dari Direktur CV.Trijaya Abadi Bpk. Saepul Azhar kepada kepada Danrem 062/Tn Kolonel Inf Surawahadi dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan.

Turut hadir dalam acara peresmian rumah dinas tersebut Kasrem 062/Tn, Para Kasi, Dan/Ka Satbalak Jajaran Korem 062, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 beserta pengurus dan Dir CV.Trijaya Abadi Bpk. Saepul Azhar. (Penrem 062/ Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 062/Tn Resmikan Pembangunan Renovasi Rumah Dinas