TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063/Sgj Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Anggota Militer Dan PNS

By 09 Aug 2012 06:34Kodam III/Siliwangi
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pada hari Kamis tanggal 9 Agustus 2012 pukul 08.00 setelah selesai melaksanakan Jam Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Ali Sanjaya memberikan bingkisan lebaran yang bertempat di Aula Korem 063/SGJ dan di hadiri oleh Seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 063/SGJ.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali Sanjaya menyampaikan beberapa informasi dan penekanan tentang arahan dari Komando atas diantaranya yaitu :
1.     Masalah pelaksanaan semapta agar benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apalagi yang akan di usulkan kenaikan pangkatnya jangan sampai karena nilai semapta tidak memenuhi syarat kenaikan pangkat akan tertunda.
2.    Masalah pelanggaran bagi prajurit di kodam III/Slw dalam pembekingan, pejualan senjata dan lain-lain.  
3.    Himbauan kepada seluruh prajurit dan pns yang melaksanakan mudik lebaran agar berhati-hati terutama bagi prajurit yang menggunakan sepeda motor.

Setelah menyampaikan arahan Danrem 063/Sgj memberi bingkisan lebaran kepada seluruh anggota jajaran korem 063/Sgj yang dilakukan secara simbolis.(Penrem063/ Dispenad).

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana Berita Satuan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063/Sgj Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Anggota Militer Dan PNS