TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 102/Pjg Tutup Latihan Taktis Intel

By 07 Aug 2012 03:39Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_07082012dam12

Tingkatkan profesionalisme intelijen dengan  tekad, motivasi serta tanggungjawab yang kuat dalam melaksanakan tugas. Senantiasa bertindak lebih cepat, tepat, akurat, benar dan kreatif dalam menanggapi setiap  perkembangan situasi dan Informasi yang didapat.  Jalin komunikasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh organisasi masyarakat dan  lembaga lainnya untuk mendapatkan informasi yang  bermanfaat untuk kepentingan tugas.  Tingkatkan kinerja satuan Tim Intelrem 102/Pjg dengan menumbuhkan semangat kesatuan dan kesamaan persepsi dari setiap personel intelijen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Demikian penekanan Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan pada acara penutupan latihan taktis intelijen T
im Intel Korem 102/Pjg, Jumat (3/8) pukul 08.00 WIB bertempat di aula Ajenrem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.5 Palangkaraya Kalteng.

Lebih lanjut dikatakan, para peserta latihan taktis intelijen telah menerima dan melaksanakan materi-materi yang dilatihkan meliputi materi penyelidikan, pengamanan dan penggalangan. Harapan saya terhadap kesempatan yang di dapatkan melalui latihan ini merupakan wahana dalam menambah pengetahuan dan wawasan sehingga dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas. Mengingat situasi dan kondisi lingkungan strategis saat ini yang berkembang secara dinamis akan sangat berpengaruh terhadap stabilitas keamanan nasional dan keamanan wilayah khususnya keamanan wilayah Korem 102/Pjg.

Terkait  hal tersebut  dihadapkan dengan tuntutan tugas dan fungsi satuan  intelijen Korem 102/Panju Panjung dalam pelaksanaan  penyelidikan, pengamanan dan penggalangan di wilayah, akan mengalami kesulitan apabila tidak melaksanakan koordinasi dengan aparat atau instansi lain maupun tokoh-tokoh masyarakat, dihadapkan dengan  sektor pengawasan  wilayah Kalimantan Tengah yang cukup luas.  Bentuk jaring dan informan di wilayah masing-masing,   sehingga informasi-informasi penting bisa segera kita dapatkan untuk  membuat prediksi dan tindakan antisipasi.    Selama kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.(Pendam XII/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 102/Pjg Tutup Latihan Taktis Intel