TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 161/Ws Terima Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/Syb

By 13 Aug 2012 01:46Pengamanan Perbatasan NTT
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Korem 161/Wira Sakti, Brigadir Jenderal TNI Ferdinand Setiawan selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL , bertempat di Lapangan Yonif 744/SYB-Tobir, menerima secara resmi purna tugas Yonif 744/SYB yang telah melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL selama 6 bulan, menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan dari kabupaten Kupang, TTU dan Belu.

Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal TNI Ferdinand Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyonif 744/SYB, Letkol Inf Andree Saputra beserta seluruh prajurit Yonif 744/SYB yang telah melaksanakan tugas dengan baik walaupun masih ditemukan adanya hambatan.

Hambatan tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi diri untuk meningkatkan profesionalisme prajurit baik secara pribadi maupun satuan di masa yang akan datang.
Danrem juga berpesan, setelah kembali ke home base, prajurit Yonif 744/SYB segera beradaptasi kembali dengan program kerja Satuan dan lingkungan disekitar Satuan karena situasi dan kondisi tentunya sangat berbeda dengan lingkungan tugas pada saat di wilayah perbatasan.

Acara dihadiri oleh Kasiintelrem 161/WS Letkol Arh Ramses Malau, Kasiterrem 161/WS Mayor Inf Yansori, Kasiopsrem 161/WS Mayor Inf Agus Isrok M, Dandenbekang IX-44-01 Letkol Cba Sugianto dan Dandenpal 09-12-03 Mayor Cpl Sugito. (Penrem 161/ Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 161/Ws Terima Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/Syb