TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dhu’afa Dan Anak Yatim Dapat Bingkisan Lebaran

By 14 Aug 2012 06:47Kostrad
images_img_Kostrad_kostrad

Salah satu keistimewaan bulan suci Ramadhan adalah dilipat gandakannya pahala bagi mereka yang beribadah, beramal dan berbuat baik termasuk didalamnya berinfak dan bersedekah. Bertempat di Lapangan Masjid Asyuhada Makostrad pada pukul 09:30 Wib. Kostrad kerjasama dengan Pertamina dan Yaysan Artha Graha Peduli mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

Hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Kas Kostrad, Ir Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Staf Ahli  Pangkostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad,  Pengurus Persit KCK PG Kostrad, Bapak Hariono Pengurus Yayasan Artha Graha  Peduli serta Masyarakat.

Dalam sambutannya, Pangkostrad yang dibacakan Kaskostrad Mayjen TNI Harry Purdianto, S.Ip, M.Sc menyatakan bahwa kegiatan sosial berupa pemberian paket sembako ini merupakan salah satu bentuk cermin kemanunggalan TNI – Rakyat. Selain itu, kegiatan sosial ini juga merupakan wujud kepedulian serta menjalin tali silaturahmi TNI Khususnya Kostrad dengan masyarakat yang ada di sekitar Makostrad di Kelurahan Gambir.

Dengan diadakannya kegiatan sosial ini, Pangkostrad Letjen TNI M.Munir  berharap dapat membantu meringankan beban ekonomi yang ada di masyarakat serta dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat khususnya Kostrad dengan Masyarakat.

Diakhir sambutannya, Kaskostrad  mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak khususnya kepada pimpinan Pertamina dan Yayasan Artha Graha Peduli yang telah memberikan bantuan sembako dan dompet Dhu’afa  kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Gambir  dengan aman, tertib dan lancar. (Penkostrad/ Dispenad)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dhu’afa Dan Anak Yatim Dapat Bingkisan Lebaran