TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gubernur Akmil Menyelenggarakan Halal Bihalal Bersama Organik

By 24 Aug 2012 04:32Akademi Militer
images_img_Akmil_24082012_halalbihalalakmil

Gubernur Akmil Mayor Jenderal  TNI Istu Hari Subagyo, S.E., M.M. didampingi Wakil gubernur Akmil serta para Distribusi Akmil, Ketua Persit Cabang BS Akmil beserta pengurusnya dan perwakilan Taruna melaksanakan halal bihalal dengan seluruh organik Akmil, baik militer maupun PNS Akademi militer, Halal Bihalal yang dilaksanakan sebelumnya diawali pelaksanaan apel luar biasa dalam rangka pengecekan kembali selesai melaksanakan cuti lebaran.

Acara ini dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat tali silaturrahim antar anggota sekaligus sarana saling mema’afkan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H/2012 M, sehingga kegiatan tersebut sangat berarti  guna mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan anggotanya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan meminta maaf merupakan suatu hal yang sangat baik bahkan mulia dan menampakkan suasana yang akrab, berlangsung di lapangan Sapta Marga Akmil dimulai pukul 07.00 Wib, Jum’at (24/8).

Gubernur Akmil mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433H / 2012 mohon ma’af lahir batin, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahun guna lebih mendekatkan hubungan antara pimpinan dan anggotanya, hal ini sangat positif untuk mendukung tugas pokok Akademi Militer kedepan. (Penhumas Akmil)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gubernur Akmil Menyelenggarakan Halal Bihalal Bersama Organik