TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hut RRI Ke-67: Warga Korem 091/Asn Donorkan Darah

By 30 Aug 2012 03:24Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_31082012_korem-091

RRI salah satu media massa nasional, selain berperan sebagai penyampai informasi, menyajikan hiburan yang mendidik masyarakat, dan membangun karakter bangsa  melakukan kegiatan  sosial  melalui  aksi Indonesia berdonor.

Dalam rangka hari Radio ke-67 aksi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh stasiun RRI yang ada di Nusantara, sejumlah personel Korem 091/Aji Surya Natakesuma juga turut mendukung pelaksanaan kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut. Kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerja sama antara PMI Samarinda dan PT. ASKES, yang pelaksanaannya digelar dikantor RRI Samarinda Jl. M. Yamin pada Kamis (30/12).

Kepala RRI Samarinda Hendro Setyo dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian RRI dalam mewujudkan visi misi RRI membangun Karakter bangsa, dalam rangkaian kegiatan hari radio ke-67 tahun 2012. “Kita tahu bawa darah merupakan suatu hal yang sangat urgent  dalam kehidupan, melalui setetes darahpun dapat menolong nyawa manusia, Apalagi kita tahu ketersediaan darah memang sangat minim di rumah sakit,” ujar Hendro Setyo.

Selanjutnya Hendro Setyo mengucapkan terima kasih kepada personel TNI AD terutama kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma yang bersedia turut mendukung pelaksanaan kegiatan bhakti sosial donor darah dan mengingat masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Kepala RRI Samarinda mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada para pendonor. (Penrem 091/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hut RRI Ke-67: Warga Korem 091/Asn Donorkan Darah