TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Waaspam Kasad Diserah terimakan

By 10 Aug 2012 12:06Dinas Penerangan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Jabatan Wakil Asisten Pengamanan Kasad diserah terimakan dari Brigadir Jenderal TNI Anas Alwi kepada Kolonel Arm Benny Indra Puji Hastono bertempat di aula Jenderal Besar A.H Nasution, Mabesad Jakarta, Jumat (10/8) dan selanjutnya Brigjen TNI Anas Alwi akan menduduki jabatan baru sebagai Kasdivif-2/Kostrad.

Acara sertijab Waaspam Kasad yang dipimpin oleh Asisten Pengamanan Kasad Mayor Jenderal TNI Eko Wiratmoko dihadiri oleh Kadispenad, para Paban di jajaran Spamad dan segenap anggota Militer dan PNS di lingkungan Spamad.  

Aspam Kasad dalam sambutannya mengatakan, Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan sekaligus merupakan kesinambungan pembinaan personil di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Asisten Pengamanan Kasad Mayjen TNI Eko Wiratmoko mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Anas Alwi yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik disertai harapan agar pengalamannya selama bertugas di lingkungan Mabesad khususnya Spamad akan bermanfaat di tempat tugasnya yang baru nanti.

Selanjutnya Aspam Kasad juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Arm Benny Indra Puji Hastono dan berharap dengan pengalaman tugas yang telah didapat selama ini, akan semakin menambah wawasan dan pemahaman terhadap masalah-masalah internal yang masih perlu dibenahi.

Selesai acara sertijab, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan acara lepas sambut.(Dispenad)

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana Berita Satuan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Waaspam Kasad Diserah terimakan