TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

“Jadilah Prajurit yang Selalu Dicintai Rakyat“

By 29 Aug 2012 12:06Dinas Penerangan
images_img_dispenad_pengarahanwakasad_rabu29082

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Budiman mengadakan kunjungan kepada para peserta Latihan Antar Kecabangan Angkatan Darat Tingkat Brigade tahun 2012 bertempat di Giham Way Tuba Lampung Utara, Rabu (29/8).

Wakasad dalam arahannya menyampaikan bahwa TNI adalah berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Oleh sebab itu kita harus bersatu dengan rakyat sehingga kita harus buktikan bahwa TNI yang selama ini menjadi kebanggaan rakyat dapat menjalankan tugas dalam latihan ini dengan penuh semangat dan kesungguhan hati, karena ini Sebagai pertanggungjawaban TNI AD kepada rakyat dan bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Wakasad menyampaikan bahwa selain kita menjalankan tugas latihan dengan penuh semangat dan kesungguhan hati, selaku prajurit TNI kita juga harus dapat menjadi prajurit teritorial yang ramah kepada semua rakyat sehingga rakyat dapat menjadi lebih dekat lagi kepada prajurit TNI khususnya TNI Angkatan Darat.

Latihan ini juga latihan pertama yang melibatkan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dari Batalyon Pernika dan Batalyon Kesehatan. Oleh karena itu Jenderal bintang tiga menegaskan agar para Kowad yang mengikuti kegiatan latihan ini dapat lebih semangat lagi dan lebih disiplin dalam menjalankan latihan antar kecabangan yang diadakan oleh Angkatan Darat. Disamping itu selain berbuat dan bekerja lebih baik dalam melaksanakan latihan Kowad juga dituntut untuk dapat mendidik anak-anaknya menjadi generasi penerus yang dapat menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara.

Tampak hadir mendampingi Wakasad dalam kunjungan tersebut Komandan Komando Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklat) Letjen TNI Gatot Nurmantio, Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Nugroho Widyotomo, para Asisten Kasad, Dirlat Kodiklat Brigjen TNI P. Agus Irianto selaku Direktur latihan  dan para pejabat teras TNI AD lainnya. (Satgaspen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

"Jadilah Prajurit yang Selalu Dicintai Rakyat“