TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KARYA BAKTI KORAMIL 1008-01/MUARA UYA DI SDN SIMPUNG LAYUNG I

By 30 Aug 2012 04:27Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_30082012_karyabakti

Sebanyak 42 orang yang terdiri dari anggota Koramil 1008-01/Muara Uya, Polsek Muara Uya dan masyarakat yang dipimpin Danramil 1008/Tjg Kapten Inf Djaka Santosa melaksanakan Karya Bakti perbaikan parit dan pengecoran lantai di SDN Simpung I Layung Kec. Muara Uya.

Kepala Sekolah SDN Simpung Layung I Bapak Kasran, yang ikut dalam karya bhkati tersebut mengucapkan termakasih kepada Bapak Danramil yang telah membantu perbaikan SDN Simpung Layung mengingat pendidikan itu bukan tanggung jawab guru semata melainkan masyarakat dan orang tua. Dia mengharapkan hubungan antara TNI dengan masyarakat terus terjalin dengan baik untuk menciptakan kondisi yang aman.

Kapten Inf Djaka Santosa menambahkan, kegiatan TNI bukan sekadar Operasi Militer Perang (OMP) tetapi juga melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) untuk  membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti TNI Manunggal pendidikan yang sedang dilaksanakan. (Pendam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KARYA BAKTI KORAMIL 1008-01/MUARA UYA DI SDN SIMPUNG LAYUNG I