TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Korem 161/Wira Sakti

By 15 Aug 2012 03:24Kodam IX/Udayana
images_img_Kodam9_karya-bakti9

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Republik Indonesia Tahun 2012, hari Rabu (14/8) Korem 161/WS  mengadakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan yang melibatkan personel TNI dan masyarakat sekitarnya lebih kurang berjumlah 125 orang yang dipimpin langsung oleh Pasi Bhakti TNI Sterrem 161/WS Mayor Inf  I Wayan Suana.

Pelaksanaan karya bhakti tersebut bertempat di pasar umum Oebobo kel. Fatululi kota Kupang. Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan menumpuk di lokasi tersebut, membersihkan parit/selokan serta membersihkan rumput-rumput di pinggir jalan di sekitar pasar.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-67 RI Tahun 2012 serta sebagai wujud partisipasi Korem 161/WS dalam mendukung program Pemda Kota Kupang tentang pencanangan program “Kupang Green and Clean”.

Selain dari personel Korem 161 dan jajaran, kegiatan karya bhakti tersebut juga melibatkan personel dari Dinas kebersihan kota Kupang, mahasiswa dari Universitas PGRI dan Muhammadiyah serta masyarakat dari kelurahan Fatululi Kota Kupang. (Pendam IX/Udy)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bhakti Korem 161/Wira Sakti