TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 171/Pvt Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk Satuan

By 02 Aug 2012 02:12Kodam XVII/Cenderawasih
images_img_Kodam17_02082012ba

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kasrem 171/PVT Letnan Kolonel Inf Khairudin Fahkri Siregar memimpin pelaksanaan acara Tradisi Korps Raport Bintara dan Tamtama masuk Satuan Korem 171/ PVT bertempat di Gedung Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jln. Pramuka No  1 Sorong – Papua Barat, Jum’at (27/7).

Dalam sambutan Kasrem 171/PVT Letnan Kolonel Inf Khairudin Fahkri Siregar yang membacakan sambutan Danrem 171/PVT mengatakan bahwa dalam dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit, diawali dari niat yang suci dan tulus iklas dari hati yang paling dalam maka semua itu pasti membuahkan hasil yang positif baik bagi diri pribadi maupun satuan. Kalau mau  tahu apa saja yang sudah dicapai dalam hidup ini maka seseorang harus banyak berbuat secara maksimal dan jangan takut dengan kegagalan atau kritikan.    

Untuk itu marilah bangun bersama budaya malu, malu tidak berkarya positif, malu terlambat, dan malu  tidak hadir  dalam setiap kegiatan sehingga dengan demikian akan membentuk seorang Bintara dan Tamtama yang berkarakter positif. Selanjutnya mari bangun bersama ketaatan, yaitu taat kepada agama, taat kepada aturan-aturan yang berlaku dan taat kepada semua perintah dari pimpinan sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis antara bawahan dan atasan. Oleh karena itu kembangkan semua potensi yang dimiliki secara maksimal agar tahu apa saja yang sudah diperbuat untuk bangsa dan negara ini. Selagi ada kesempatan dan peluang berbuatlah yang terbaik, timbulkan dihati masing-masing agar selalu menanamkan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin karena saya yakin bahwa tugas kedepan semakin berat dan komplek.

Acara tersebut di hadiri oleh  Dankasatdisjan, Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT, serta perwakilan Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Korem 171/PVT (I Ketut S).(Pendam XVII/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 171/Pvt Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk Satuan