TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya/Jayakarta Terima Taklimat Awal Wasrik Itjenad

By 09 Aug 2012 03:53Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_09082012taklimat

Irdam Jaya Kolonel Inf Syakran Hambali menerima Irben Itjenad Brigjen TNI M. Anang Sutrisna S,Ip. M.Si bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (06/08).

Acara tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf Ahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Perwira LO AU, para Kabalak jajaran Kodam Jaya serta para Dansat jajaran Kodam Jaya. Ketua Tim wasrik dari Itjenad yang diketuai oleh Kolonel Inf Komang G KS beserta tim yang berjumlah 10 orang.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irdam Jaya menyampaikan bahwa Para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta agar mereka dapat mempersiapkan Satuannya untuk menerima Tim Wasrik Itjenad sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Ditekankan pula agar tidak terjadi lagi temuan ulang yang terjadi seperti tahun yang lalu dan para Asisten, Komandan Satuan dan Kepala Badan Pelaksana jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, diminta agar menyiapkan data pendukung dan keterangan yang diperlukan oleh Tim Wasrik Itjenad, karena pada dasarnya Tim Wasrik Itjenad adalah mitra kerja.(Pendam Jaya/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya/Jayakarta Terima Taklimat Awal Wasrik Itjenad