TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Konfrensi Provinsi Pertina NTB menetapkan Danrem 162/WB sebagai ketua umum Pengprov Pertina NTB

By 07 Aug 2012 06:55Kodam IX/Udayana
images_img_Kodam9_07082012rapat

Konfrensi Provinsi Pertina NTB yang dipimpin oleh Ir. Moh. Iqbal, dan dihadiri oleh ketua umum KONI NTB H. MNS Kasdiono, menetapkan Komandan Korem 162/WB yaitu Kolonel Inf Zulfardi Junin  sebagai ketua harian Pengprov Pertina NTB. Pada hari sabtu tanggal 4 Agustus 2012 bertempat di ruang rapat kantor  Dikperindag NTB.

Danrem 162/WB  yang membuka acara tersebut menginginkan agar pemilihan ketua umum Pertina NTB digelar secara demokrasi, agar legalitas penetapan ketua sesuai dengan kehendak pengurus, namun sayang keinginan Danrem tersebut ditolak oleh peserta sidang. Pimpinan sidang menjelaskan bahwa jabatan Ketua Pertina NTB selama ini ex-officio, dalam hal ini Danrem 162/WB secara langsung dapat diangkat sebagai ketua Pertina NTB, tentunya juga harus mendapat persetujuan Danrem, mendengar penjelasan pimpinan sidang Danrem 162/WB pun menerima dan siap menjalankan amanah menjadi pimpinan pertina Prop. NTB masa bhakti 2012 hingga 2016. Beliaupun berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Adapun beberapa tugas yang akan menjadi prioritas pihak pengurus Pertina NTB, yakni dengan menyiapkan atlet sebaik-baiknya dalam rangka meraih target 2 mendali emas di pekan Olahraga Nasional (PON) XVI-II di Riau September 2012, selain itu Danrem juga menginginkan adanya komunikasi yang baik antara pengurus pertina kabupaten dan propinsi, sehingga visi dan misi pertina dalam melaksanakan program pembinaan atlet dapat berjalan dengan baik dan nantinya akan dapat memperoleh hasil sesuai apa yang diharapkan.(Penrem 162/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Konfrensi Provinsi Pertina NTB menetapkan Danrem 162/WB sebagai ketua umum Pengprov Pertina NTB