TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kopassus Menerima Dukungan Alat Kesehatan Dari Kemenkes RI

By 30 Aug 2012 01:17Kopassus
images_img_Kopassus_kopassus-terima-alkes

Dangrup-3 Kopassus Kolonel Inf Izak Pangemanan mewakili Danjen Kopassus menerima penyerahan dukungan alat-alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Rabu (29/8) di lapangan D. Alfred Tarega Grup-3 Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Menkes RI dalam sambutannya yang dibacakan Dirjen PP dan PL (Pengendalian Penyakit dan penyehatan Lingkungan) Kemenkes RI Prof. Chandra Yoga Aditama mengatakan bahwa Kemenkes RI dan Kopassus sama-sama mempunyai tugas yang sama, pertama sama-sama bekerja dan sama-sama ditugaskan untuk pelayanan kepada rakyat Indonesia tentu bidang tugasnya berbeda tapi pada dasarnya mempunyai tugas yang sama yaitu mengabdi kepada bangsa dan negara, kedua dengan semangat kerjasama, pada tahun ini Kemenkes RI memberikan bantuan dukungan alkes yang kedua kalinya sebanyak 32 item antara lain (obat malaria, Desinfektan bubuk kaporit, penjernih air cepat, repellent nyamuk, repellent lalat, insecticida untuk lalat, water purifier untuk keluarga).

Selanjutnya Kemenkes RI berharap dengan dukungan alkes tersebut  bisa mendukung tugas-tugas Kopassus  dapat terlaksana dengan baik dan tugas Kemenkes RI untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dapat tercapai dengan baik pula melalui Kopassus. Sebelum mengakiri sambutannya Dirjen menyitir sebuah pepatah “kesehatan bukan segala-galanya, tapi tanpa kesehatan segala-galanya bisa berarti tidak ada artinya apa-apa (Penkopassus)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kopassus Menerima Dukungan Alat Kesehatan Dari Kemenkes RI