TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 102/Pjg Adakan Audiensi Dengan Media Fattala

By 14 Aug 2012 01:12Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_14082012audiensi

Tugas Pokok Penrem 102/Pjg adalah menyelenggarakan penerangan kedalam dan keluar organisasi Angkatan Darat serta membentuk opini publik internal dan eksternal guna membangun dan memelihara citra positif dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 102/Pjg. Dalam rangka pemberdayaan Penrem 102/Pjg, melaksanakan berbagai kegiatan penyelenggarakan penerangan umum antara lain melaksanakan publikasi, menyediakan dan menyebarkan informasi kepada publik yang berkaitan dengan Angkatan Darat melalui berbagai cara seperi press release, jumpa pers, tour jurnalistik, dan bentuk-bentuk kemitraan dengan media massa.

Disela-sela kesibukannya Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan didampingi para Kasi Korem melaksanakan audiensi dengan  pimpinan umum koran harian Fattala Bapak Barthel B Usin  beserta stafnya, Jum’at (10/8) bertempat di ruangan Danrem 102/Pjg. Hal ini dilaksanakan guna menjalin hubungan kemitraan antar insan pers.

Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan, S.IP mengatakan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pimpinan Umum Koran Fattala beserta staf. Saya baru saja menjabat Danrem dan sejak dilantik berbagai kegiatan seperti safari ramadhan, untuk itu saya mohon maaf karena baru sekarang ada kesempatan untuk melaksanakan audiensi ini. Saya menyambut baik kegiatan ini untuk saling kenal dan mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, menjalin kemitraan, saling mengenal tugas dan fungsi masing-masing sehingga akan terjalin keharmonisan dan dalam menjalankan tugas bisa berjalan dengan baik terutama dalam siaran, pemberitaan kegiatan Korem 102/Pjg dan jajarannya.

Selain itu insan pers bukan hanya semata mencari dan menulis berita akan tetapi perlu juga kita nantinya berolah raga bersama seperti ; sepak takrau, Tenis meja, tenis lapangan dan sepak bola. Karena dengan berolahraga akan memberikan kesehatan dan kebugaran bagi tubuh dan selalu sehat dalam menjalankan tugasnya dilapangan. Kegiatan berjalan tertib dan lancar.(Penrem 102/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 102/Pjg Adakan Audiensi Dengan Media Fattala