TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 102/Pjg Laksanakan Penataran Wabku

By 30 Aug 2012 00:09Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_penataran-wabku-rem102

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Wasrik merupakan salah satu fungsi dalam manajemen yang bertujuan  untuk mengoptimalkan  berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar. Maka dari itu, pengawasan yang didukung oleh piranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat  memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi yang tinggi untuk mewujudkan efektivitas dan efisien, guna mendukung kelancaran tugas pokok Korem 102/Pjg dan jajarannya. 

Demikian sambutan Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan yang dibacakan oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Wasono saat membuka secara resmi penataran pertanggung jawaban keuangan yang diikuti oleh prajurit dan PNS pembuat Wabku jajaran Korem 102/Pjg, Rabu (29/8) bertempat di aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No. 5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Penataran yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus s/d 14 September 2012 dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel prajurit maupun PNS dalam menyelenggarakan administrasi Wabku baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan dan instansi terkait lainnya, sehingga nantinya tidak ada lagi temuan-temuan oleh Tim Wasrik atau Komando Atas. (Penrem 102/Pjg)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 102/Pjg Laksanakan Penataran Wabku