TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kostrad Gelar Patroli Perbatasan RI-Malaysia

images_img_Pamtas_10082012patroli

Satgas pengamanan perbatasan Yonif 413/Bremoro Kostrad mengadakan patroli patok perbatasan Indonesia-Malaysia, (25 s.d 26 Juni 2012). Wakil Komandan Satgas Pamtas Yonif 413 Kostrad Mayor Inf Bambang mengatakan, “Patroli patok ini merupakan kegiatan rutin oleh Satgas Pamtas Yonif 413/Bremoro Kostrad  di pulau Ambalat, Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur, Minggu (24/6).

Patok yang akan ditinjau yaitu patok 7 dan 8 yang terletak di sekitar desa Ajikuning, Kecamatan Sebatik Tengah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur. Selanjutnya, Selasa (26/6) akan meninjau patok 9, 10, 11 dan 12 yang masih berada di sekitar Ajikuning.

“Patroli itu sudah menjadi tugas pokok dari satuan Kostrad  pada patok perbatasan darat antara Indonesia-Malaysia. Dengan tujuan mengecek kondisi patok, apakah posisinya masih tetap berada pada posisi awalnya atau telah bergeser,” Jika patok perbatasan itu mengalami perubahan posisi ataupun kondisi fisik, akan dilakukan perbaikan sesuai dengan posisi awal, kemudian dilakukan pengecatan terhadap patok perbatasan yang belum dicat selama ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kostrad Gelar Patroli Perbatasan RI-Malaysia