TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Danrem 022/Pt Ke Kodim 0209/Lb

By 03 Aug 2012 01:23Kodam I/Bukit Barisan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Danrem 022/PT Kolonel Inf Restu Widiyantoro, MDA melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus berbuka puasa bersama di Makodim 0209/Labuhan Batu, Rabu (1/8).   Dalam kunjungan kerja tersebut Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB, Para Kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Pasi Komsos Sterrem 022/PT, Kabintalrem 022/PT serta beberapa pengurus Persit.

Dihadapan para Perwira, Danrem menyampaikan, agar kegiatan yang dilaksanakan jangan ada yang fiktif dan harus dilaporkan yang sesungguhnya.  Perwira diminta harus berperan aktif untuk melakukan berbagai upaya untuk mengatasi permasalahan atau kendala dalam pelaksanaan tugas. Hindari Laka Lalin yang dapat mengakibatkan kematian bagi orang lain. Bila ini terjadi akan diberikan sanksi atau hukuman, termasuk pencabutan SIM selama menjadi parajurit.

Danrem juga mengingatkan Modal Dasar Tentara yaitu, sehat jasmani, menguasai renang dasar militer, memiliki kemahiran menembak dan mempunyai bela diri.  Pengetahuan dan keterampilan dasar sebagai prajurit harus terus dikembangkan dan ditingkatkan termasuk  latihan Minggu Militer di luar selama 3 hari 2 malam.   Oleh karena itu, Danrem meminta agar para prajurit dengan penuh kesadaran dan kesungguhan untuk terus membekali diri melalui belajar dan berlatih secara terprogram dan berkesinambungan.

Menjelang acara buka puasa bersama,  Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kab. Labuhan Batu,  atas partisipasinya memberikan bantuan dalam pembangunan Aula Abdi Karya Manunggal Kodim 0209/LB sehingga pembangunannya dapat selesai dilaksanakan dan juga bantuan 2 (dua) buah LCR yang akan dipergunakan untuk penanggulangan bencana banjir, demikian ungkap Kolonel Inf Restu Widiyantoro, MDA.

Usai sholat Magrib berjemaah dilanjutkan acara buka puasa bersama dengan Bupati Labuhan Batu dan Bupati Labura serta Bupati Labusel, Unsur Muspida, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Undangan lainnya, seluruh prajurit dan PNS Kodim 0209/LB. (Penrem 022/Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Danrem 022/Pt Ke Kodim 0209/Lb